Jumat, 30 Mei 2014

Keahlian Manajemen


Manajemen keahlian adl praktik pemahaman, pengembangan & penyebaran orang-orang & keterampilan yg mereka miliki. Keterampilan yg bisa terimplementasikan dgn baik akan bisa mengidentifikasikan keterampilan yg dibutuhkan atas peran kerja tertentu, keterampilan riil setiap orang karyawan, & adanya kesenjangan antara keduanya.
Agar bisa bermanfaat, manajemen keahlian harus dilangsungkan secara berkelanjutan, dgn penilaian terhadap individu & memperbarui catatan kompetensi mereka secara teratur. Pembaruan ini harusnya dilangsungkan sama seringnya seperti tinjauan rutin dari tataran manajer, & pastinya ketika rangkaian keterampilan sang karyawan telah berubah.
Manajemen keahlian akan memberikan pendekatan yg terstruktur dalam mengembangkan keterampilan kolektif & individu, serta menyediakan kosakata yg sama dalam mendiskusikan keahlian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar